Wednesday 5 November 2014

Bibliografi Pemeran Dewa Siva Dalam Film Mahadewa


Nama Lengkap: Mohit Raina
Alias: Pemeran Dewa Siwa
Tanggal Lahir: 14 August 1982
Tempat Lahir: Inggris 
Zodiac: Leo 
Kewarganegraan: India 
Agama: Hindu 

Mohit Raina dikenal atas perannya sebagai Dewa Siwa dalam serial TV Mahadewa (Mahadev). Sebelum ia pernah tampil operas sabun Chehra (2009) dan Ganga Kii Dheej (2010). Raina dibesarkan di Jammu, ia menjadi berhasil masuk lima besar dalam kontes Mister India tahun 2005. 


Debutnya sebagai aktor adalah saat berperan dalam acara TV fiksi ilmiah berjudul Antariksh (2004) dan kemudian melanjutkan untuk berperan dalam film yang dibintangi Mithun Chakraborty, Don Muthu Swami (2008). 


Mohit Raina lahir di di Inggris dan dibesarkan di Jammu di propinsi Jammu dan Kashmir. Raina menempuh pendidikan Kendriya Vidyalaya, Jammu, dia meninggalkan Jammu setelah lulus dengan gelar perdagangan dari Jammu University. 


Sambil bersiap-siap untuk menjadi seorang akuntan, ia pindah ke Mumbai untuk mengejar impian aktingnya. Karir aktingnya dimulai pada tahun 2004 ketika ia tampil di acara TV fiksi ilmiah, Antariksh. Pada tahun 2008, ia berperan sebagai JaiKishan dalam sebuah film komedi berjudul Don Muthu Swami. 

Dia kembali lagi ke televisi pada tahun 2009 dengan Chehra, sebuah drama yang bercerita tentang seorang gadis cacat. Raina memerankan suaminya Garv, seorang taipan bisnis muda. Ia juga merupakan bagian dari Bandini.

Pada bulan Desember 2010, Raina berperan sebagai pemimpin laki-laki, Agantuk, yang memainkan peran penting dalam pemberantasan kebiasaan jahat dari desa, dalam acara Ganga Kii Dheej. Namanya mulai dikenal di dunia setelah berperan sebagai Dewa Siwa dalam serial mahadewa.

Bibliografi Pemeran Dewa Siva Dalam Film Mahadewa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
Posted by Maha Yuge
Maha Yuge Updated at: 15:33

0 komentar:

Post a Comment