Sunday 22 February 2015

Koleksi Lagu Mp3 Prabhu Darmayasa Paling Populer

Prabhu Darmayasa dalam beberapa waktu lalu meluncurkan album Bhagawad Gita, menurutnya, album ini membantu mengembangkan atau memunculkan keinginan untuk mencintai dan mengamalkan dharma sejak dini. Gita adalah nyanyian, mereka yang melantunkan nyanyian ini dengan benar, merupakan mereka yang selalu diliputi oleh kebahagiaan. Dalam album Puja Bhagawad Gita, sloka-sloka Bhagawad Gita dipadukan dengan syair dan irama ‘pop’ agar lebih diminati oleh kalangan generasi muda khususnya.

Bhagawad Gita seperti diketahui adalah merupakan kitab yang universal, mahakarya di zamannya yang merupakan intisari dari ajaran-ajaran suci Weda. Sesungguhnya Weda tidak hanya mengajarkan seseorang untuk mencari dan menemukan Tuhan, melainkan Weda mengajarkan bagaimana manusia itu menjalankan hidupnya di muka bumi ini. Semua hal ada dalam Weda yang sekarang diintisarikan dalam Bhagawad Gita. Seperti yang sudah ditulis di paragraf awal, yadnya tidak hanya dalam bentuk upacara fisik semata. Melantunkan Bhagawad Gita pun dikatakan menjalankan yadnya, tidak hanya itu menyebar ajaran suci agama juga termasuk melaksanakan yadnya dalam ajaran agama Hindu.

Kitab Suci Weda memuat berbagai ajaran dalam kehidupan memiliki berbagai macam tata cara pembelajaran karakter. Ajaran Weda sangat sempurna, contoh dari hal-hal kecil misalkan bagaimana cara makan, minum, hingga cara memuja dan melakoni hidup. Generasi muda sekarang sudah sangat jeli, teliti, cerdas, bahkan kritis, dalam menelaah tradisi dan agama yang diwarisi mereka dari kedua orang tuanya.
Untuk itu, Prabhu Darmayasa menjawab kehausan mereka akan ajaran agama tentunya harus melalui pedidikan karakter yang kuat. Pendidikan karakter yang kuat itu justru datangnya dari berbagai ajaran Weda tersebut. Mentradisikan membaca Weda di kalangan masyarakat memang agak susah, tetapi pelan-pelan masyarakat intelek mulai sadar bahwa Weda adalah penerang sebab upacara fisik tidak selamanya kekal, selalu ada perubahan menurut takarannya masing-masing.

“Uttamaning Uttama alah dening Kanisthaning Nistha, contohnya ketika Prabhu Yudistira mengadakan upacara besar-besaran terhadap leluhurnya, upacara tersebut kalah dengan yadnya seorang pendeta yang memberikan sesuap nasi kepada seorang yang sedang kelaparan,” kata Prabhu dengan mengutip salah satu kisah mahabrata yang penuh filosofis dan relevan dengan keyakinan.

Menurut Prabhu Darmayasa, makna kisah tersebut merupakan persembahan seseorang di mata Tuhan tidak diukur dari kuantitas melainkan kualitas, artinya kualitas keikhlasan dalam diri seseorang tersebut. Banyak cara dan jalan menuju Tuhan, salah satunya dengan menyebarkan ajaran Weda melalui intisari Bhagawad Gita yang dinyanyikan. Berikut ini Koleksi Lagu Mp3 Prabhu Darmayasa Paling Populer
  1. Prabhu Darmayasa Jaya Bhagavad Gita
  2. Prabhu Darmayasa Demi Yang Lain
  3. Prabhu Darmayasa Penyembah Terbaik

Koleksi Lagu Mp3 Prabhu Darmayasa Paling Populer Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
Posted by Maha Yuge
Maha Yuge Updated at: 16:05

0 komentar:

Post a Comment